Honda Beat dan RX King Terlibat Laka di Depan STM Jenangan Ponorogo

Kondisi kedua motor RX King dan Honda Beat yang
terlibat laka di depan STMJ Ponorogo
PONOROGO (kotareyognews.net) - Setelah pagi hari tejadi laka - lantas di pertigaan desa Plalangan krcamatan Jenangan, malam harinya kembali terjadi laka di depan STM Negeri Jenangan Ponorogo yang melibatkan sepeda motor Honda Beat dan RX King, Senin (14/11/2016) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kecelakaan dua sepeda motor ini berawal saat Honda Beat yang dikendarai oleh Y, warga Jimbe kecamatan Jenangan, kabupaten Ponorogo mrlaju dari arah Ngebel menuju Ponorogo. Saat tiba di lokasi, Honda Beat ini bermaksut menyalip (mendahului) srbuah mobil yang ada di depanya.

Namun saat bersamaan, tiba-tiba ada sebuah notor RX King warna hitam merah Nopol AE 4707 TC melaju cukup kencang dari arah berlawanan (Ponorogo). Akhirnya, tabbakan pun tak dapat di hindarkan. kedua motor Poroduki Honda dan Yamaha ini saling bertabrakan cukup keras.

Menurut saksi mata di lokasi,  sepeda motor Yamaha King saat itu lampunya tidak mrnyala, krmungkinan pengendara sepeda motor Honda Beat yang diketahui mantan kamituwo di Desa Jimbe kecamatan Jenangan ini tidak mrmgetahui kalau ada motpr dari arah berlawanan saat dia mrnyalip sebuah mobil.

"King nya gak ada lampune.katane lagi nyeting. mau jadi pembalap mungkin mimpinya," ujar saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut.

Akibat laka lantas di depan STM Negeri Jenangan ini kedua kprban harus dilarikan keruang ICU RSU Darmayu Ponorogo. Belum diketahui secara persis bagaimana kondisi ledua korban. Informasi yang diterima kotareyognews, korban mengalami luka yang cukup parah. (warok)