Konser Ricuh dan Banyak Copet, Ponorogo Dinilai Tidak Aman

PONOROGO (kotareyognews.net) - Beberapa pengunjung penikmat hiburan musik menilai bahwa Ponorogo masih rawan terhadap tindak kriminal. Pasalnya, saat digelar konser band TIPE-X dan Endang Soekamti di Alun-Alun Ponorogo, masih ada saja yang ricuh dan banyak pengunjung yang kecopetan, Rabu (2/11/2016) malam.

Diketahui, dalam konser tersebut terjadi perkelahian adu tinju yang dilakukan oleh sejumlah penonton. Mereka merasa tersinggung karena mereka saling bersenggolan saat bergoyang mengikuti iringan musik. Petugas Kepolisian dari Polres Ponorogo sempat membubarkan penonton terlibat perkelahian di tengah alun-alun.

Tak hanya itu, puluhan penonton juga terlihat dievakwasi keluar area penonton karena pingsan ditengah para penonton. Mereka yang terjatuh rata-rata penonton gadis-gadis muda.

Selain diwarnai perkelahian antar segerombolan pemuda, para penonton lainya juga mengaku kehilangan barang berharga yng disimpan di saku. Rata-rata mereka khilangan Handphone.

"Tadi HP saya kadih di saku, tapi saat saya mencarinya, sudah lenyap dari saku saya," ujar salah satu penonton.

Dari informasi yang berhasil diterima kotareyognews.net, terdapat 93 pengunjung yang mengaku kehilangan Hand Phone. Mereka menggeruduk Polres Ponorogo untuk melaporkan kehilangan tersebut.

"Banyak copet mas. Wah Ponorogo kok tidak aman dan masih rawan kriminalitas dan Copet ya," ujar korban aksi pencopetan.(warok)