Laka Jalur Ngebel - Ponorogo, Warga Kesugihan Terpental Masuk Sungai

Honda Tiger milik warga Sugihan terjun ke sungai
PONOROGO (kotareyognews.net) -Kecelakaan hebat terjadi di jalur Ngebel - Ponorogo, tepatnya di pertigaan desa Plalangan, kecamatan Jenangan kabupaten Ponorogo. Tri Susilo (19) warga desa Kesugihan terpental masuk le sungai gara - gara sepeda motor Honda Tiger yang dia kendarai mngantam pengendara lain yang sedang  menyeberang, Senin (14/11/2016.

Awal mula kejadian laka lantas ini saat Tri Susilo yang mengendarai sepeda motor Honda Tiger warna biru melaju dari arah timur (Ngebel) menuju Ponorogo. Dia sendiri mengendarai kuda besinta cukup kencang karena kondisi jalan dirasa tidak terlalu ramai.

Namun apes, ketika sampai di lokasi lejadian (pertigaan desa Plalangan), tiba tiba ada pengendara sepeda motor Suzuki RC 100 menyebrang jalan secara tiba-tiba. Seorang bapak-bapak Muji (55) menyebrang memotong jalan dari arah selatan ke utara.

Lantaran posisi yang sudah terlalu dekat dan laju Honda Tiger cukup kencang, tabrakan hebat pun tak dapat dihindari. Honda Tiger yang dikendarai Tri Susilo terpentaldan  terlempar masuk ke selokan di sebelah utara jalan.

Pengendara Tri Susilo mengalami luka patah di bagian kaki, tangan kiri lecet. Sedangkan Miji sendiri hanya mengalami luka ringan di tubuhnya. Tri pengendara Honda Tiger langsung dilarikan ke RS. Aisyiah Ponorogo karena kondisi yang cukup parah.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, membenarkan kejadian kecelakaan tersebut di pertigaan Palalngan tersebut. Dikatakan Sudarmanto, kondisi pengendara Honda Tiger cukup parah. Dia harus menjalani perawatan di ICU RSU Aisiyah Ponorogo.

"Ponorogo sangat sering terjadi laka-lantas. Tadi mpagi sekitar jam 07.15 di pertigaan plalangan. Srmoga ini jadi pelqjaran bagi pengendara lain untuk selalu waspada dan patuhi rambu-ramu," himbaunya.(warok)