Laka Selatan Perempatan STAIN Ponorogo, Korban Sempat Terlindas Mobil

PONOROGO (kotareyognews.net) - Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat warna biru putih, nopol AE 5951 WE terlibat laka di selatan perempatan STAIN Ponorogo, tepatnya di pertigaan jalan Menur dan jalan Letjend Suprapto. Korban terpental dari sepeda motor yang dia kendarai dan sempat dilindas mobil yang kebetulan sedang melaju kencang, Senin (28/11/2016) dini hari.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, laka lantas di pertigaan jalan menur ujung timur ini terjadi sekitar pukul 00 40 WIB, bermula saat pengendara Honda Beat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat. Korban sendiri sejak dari barat sudah membunyikan klakson secara terus menerus, diduga korban sedang dalam pengaruh alkohol.

"Tadi korban melaju kencang dari barat sambil membunyikan klakson. Namun saat sampai di pertigaan korban tak bisa mengendalikan sepeda motornya karena terlalu kencang dan kondisi jalan yang basah dan licin. Dia terjatuh saat hendak mau belok ke kiri, motornya terpental dan korban sendiri terkapar di bahu jalan," ujar saksi di lokasi kejadian.

Setelah korban terjatuh, tiba - tiba ada sebuah mobil yang melaju cukup kencang dari arah selatan. Kemungkinan pengemudi mobil tak melihat jika ada orang tergeletak di jalan  dan naas, mobil melindas korban yang diketahui bernama Eki, warga dukuh krajan, Desa Kedung Banteng, kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

"Saat korban terjatuh di bahu jalan tiba - tiba ada mobil melaju dari selatan. Suaranya krepes krepas gitu mas. mungkin melindas korban karena posisi korban juga bergeser dari tempat jatuh semula," terang warga.

Polisi yang datang di lokasi langsung melarikan korban ke RSU Aisiyah Ponorogo. Kondisi korban sendiri di bagian kepala tampak mengeluarkan darah segar dan mengalami patah di kedua belah kakinya yang diduga akibat terlindas mobil. (warok)