Mabuk, Pemuda Asal Sawo Ponorogo Ini Hantam Pengendara Lain

PONOROGO (kotareyognews.net) - Diduga akibat mengendarai motor dengan keadaan mabuk, pemuda asal Sawo, Ponorogo ini menghantam pengendara jalan lain di jembatan Berbo, lecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, Selasa (15/11/2016) malam.

Hal ini berarti ini membuktikan bahwa dampak dari minuman keras (miras) yang amat  sering kali membawa korban nyawa bagi peminumnya, tak membuat jera dan sebagian orang di Ponorogo masih suka mengkonsumsi minuman haram ini.

Padahal penyakit masyarakat (pekat) minum-minuman keras ini juga dilarang keras oleh jajaran Kepolisian dengan diterbitkanya pasal 300-539 KUHP tentang larangan menjual dan mengkonsumsi minuman keras.

Sementara itu, info lain yang diterima kotareyognews.net, laka lantas di jembatan Berbo, kecamatan Sambit ini karena di lokasi jembatan tersebut terdapat lubang jalan yang cukup dalam.

"Tadi pengendara masuk lubang jalan bro, Rendi warga, Ngemplak Sawoo. Tapi kabarnya dia juga berbau miras.," ujar salah satu sumber.

Sementara itu, pemuda yang dikabarkan warga Ngemplak, Sawoo tersebut menghantam seorang cewek bernama Indri, warga Malo, Mojorejo, kecamatan Jetis yang berboncengan dengan temanya warga Bajang Mlarak.

"Tadi dibawa ke Rumah Sakit, tapi sekarang sudah dibawa pulang. kondisi tidak terlalu parah," ujar tetangga korban.

Sedangkan dari pantauan kotareyognews.net, kondisi sepeda motor yang terlibat laka lantas di jembatan Berbo ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Ban depan sepeda motor Honda Vario tampak ringsek dan tak bisa dijalankan. (warok)