Sopir Ngantuk, Toyota Tabrak 7 Motor Yang Parkir di Jalan Sinduro Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Apes, dialami sejumlah pemuda yang sedang nongkrong sambil ngopi di Jalan Sinduro Ponorogo ini. Pasalnya, sepeda motor yang mereka parkir tinba-tiba disruduk sebuah mobil, hingga menyebabkan benerapa motor ringsek, Kamis (13/11/2016) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net dari keterangan warga yang berada di lokasi, musibah tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu,  mobil Toyota Nopol AE 1831 SD yang diketahui dikemudikan oleh Suprayitno warga RT: 03 RW:01 desa Bedi Kulon tiba - tiba nyelonong menabrak sejumlah sepeda motor yang parkir di pinggir jalan.

"Kejadian di barat RSU Muslimat depan Bengkel AHAS. Sejumlah 7 sepeda motor ditabrak mobil milik warga Bungkal," ujar salah satu pemuda.

Menurutnya, mobil yang menabrak tersebut dikendarai oleh tiga orang, Suprayitno, bersama Istri dan anaknya. Pelaku sempat ingin melarikan diri namun dapat dikejar sejumlah pemuda.

"Tadi sempat akan lari, mungkin karena takut jika dimasa. Kemudian dikejar oleh warga," ujar saksi.

Namun pelaku siap bertanggung jawab dan mengganti semua kerugian motor parkir yang dia tabrak.

"Tadi sudah dimusyawarahkan dan jiga sudah di hitung. Ada 7 motor yang harus dibawa ke bengkel. Dari pengakuanya, pengemudi sedange mengantuk saat nyetir, sehingga lepas kendali dan menabrak sepeda motor yang sedang parkir," ujar warga yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, info lain yang diterima kotareyognews.net, mobil yang menabrak sejumlah 7 sepeda motor yang parkir tersebut karena ban yang kempes. Sopir kehilangan kendali mobilnya sehingga mobil nyelongong menghantam sejumlah motor yang parkir.(warok)