Sosok Mayat Diduga Warga Ponorogo, Ditemukan Mengapung Di Pantai Taman

PONOROGO (kotareyognews.net) - Warga dan pengunjung Pantai Taman, Desa Hadiwarno Kecamatan Ngadirojo, kabupaten Pacitan dikejutkan dengan penemuan sosok mayat yang diduga warga Mrayan, kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo. Mayat tersebut dalam kondisi sedang mengapung di pinggir pantai, Kamis (10/11/2016) dini hari.

Informasi yang diterima kotareyognews.net, warga sekitar lokasi menduga kuat bahwa mayat tersebut sudah dua hingga tiga hari hanyut di air. Pasalnya, kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Badanya sudah melepuh dan pakaianya sudah nyaris todak ada yang melekat ditubuhnua.

Dari informasi warga, beberapa orang di lokasi penemuan mayat tersebut ada yang mengenali korban. Informasinya korban adalah warga Mrayan, Kecamatan Ngrayun, kabupaten Ponorogo.

"Belum jelas alamat yang tepat dari korban, Tadi katanya ada yang kenal dia adalah warga Mrayan, Ngrayun. Dia berjenis kelamin perempuan, usianya sekitar 40 tahun," ujar salah satu akun jejaring sosial yang memposting penemuan mayat tersrbut.

Menurutnya, saat itu  dia kebetulan sedang berada di pantai Taman. saat dia sedang jalan-jalan dia melihat ada ramai-ramai, saat dihampiri ternyata penemuan mayat oleh warga sekitar pantai.

"Bagi yang tau dan mungkin kenal dengan sosok mayat tersebut, diduga warga Mrayan tolong segera di kasih tahu keluarganya terimakasih," pungkasnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, tim dari kotareyogmews.net masih terus menggali informasi tentang penemuan sosok mayat perempuan di pantai Taman, Pacitan ini. (warok)