Antar Makanan, Tukang Masak di Ponorogo Terjatuh dari Lantai II Hingga Meninggal

ilustrasi jatuh
PONOROGO (kotareyognews.net) - Naas dialami Sukatin (38), warga RT: 04, RW: 01, Dukuh Samen, Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, kabupaten Ponorogo. Pasalnya, dia harus kehilangan nyawa akibat terjatuh dari lantai II saat dia hendak mengaantar makanan pada pekerja di rumah tetangganya

Informasi yng berhasil dihimpun kotareyognews.net dilansir dari situs kompas.com, menjelaskan bahwa Sukatin jatuh dari lantai II rumah yang baru dibangun milik Meseni (41), warga RT: 03, RW: 02, Dukuh Samen, Desa Ngasinan.

Menurut penuturan Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto pada, Minggu (18/12/2016), Sukatin terjatuh pada, Sabtu (17/12/2016) sekitar pukul 15.30 WIB saat dia akan mengirim makanan dan minuman kepada tukang bangunan yang sedang menggarap rumah milik Meseni.

"Saat tiba di lantai II rumah itu, Sukatin terpeleset dan jatuh ke tanah dengan ketinggian sekitar 10 meter. Sukatin langsung terjatuh ke tanah karena tepi rumah tersebut belum dipasang pagar pembatas,"kata Sudarmanto.

Melihat tubuh Sukatin yang terempas di tanah dari lantai II rumah tersebut, beberapa orang tetangga di sekitar lokasi langsung menolongnya. Kondisi Sukatin saat itu cukup memprihatinkan. Dia langsung dilarikan ke RSUD Ponorogo.

Namun, belum sempat mendapat perawatan dari dokter di RSUD, nyawa Sukatin sudah tak tertolong. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit.

“Kondisi korban mengalami luka di bagian kepala hingga membuat korban meninggal dunia,” jelas Sudarmanto. (warok)

Sumber : Kompas