Jika Juara, Tim Garuda Merah Bakal Dapat Bonus Milyaran Rupiah

PONOROGO (kotareyognews.net) - Berbagai kalangan menunggu laga lag kedua Indonesia versus Thailan nanti malam. Bahkan dati informasi yang diterima kotareyognews.net berbagai lokasi di Ponorogo telah mempersiapkan untuk ajang Nonton Bareng (Nobar).

Sebagai warga Indonesia, tentunya kita berharap Timnas bakal menang dan memboyong Piala AFF ke Bumi Pertiwi.

Sementara itu, terkait apa yang bakal diterima Timnas jika dalam pertandingan Final Piala AFF ini dilansir dari situs berita Superball.id, menjelaskan bahwa pemerintah melalui Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bakal ikut memberi pemicu semangat bagi Timnas Indonesia.

Presiden berjanji akan memberikan bonus untuk para pemain Timnas Indonesia jika berhasil menjadi juara Piala AFF 2016. Uang sebesar Rp 12 miliar bakal meraka terima jika mampu jadi juara pertama di ajang paling bergengsi di Asia Tenggara ini.

"Malam ini Tim Nasional akan berlaga di Final AFF 2016," tulis Jokowi dalam akun Instagramnya.

Jikowi juga bilang bahwa semua berharap Indonesia menjadi pemenang, dan menjadi juara.

"Kita siapkan bonus Rp. 12 miliar untuk seluruh pemain, Keinginan kita menang. Keinginan rakyat juga ingin menang. Skor berapapun itu tidak apa-apa, yang paling penting menang," ujarnya.

Selain itu Jokowi juga menyampaikan ucapan penyemangat bagi punggawa Timnas Indonesia.

"Untuk pemain yang sedang berlaga, semangat terus, jaga konsentrasi, jangan lengah. Indonesia bisa juara."

Timnas Indonesia akan menjalani laga leg kedua Final Piala AFF 2016 pada Sabtu (17/12/2016) di Stadio Rajamangala, Bangkok. Kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB. (admin)