Kasihan, Pak Tua Penjual Burung Ini Jadi Korban Tabrak Lari Di Jl. Juanda Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Sungguh malang nasib yang dialami Mbah Samiran, warga Jln. Kawung gg2 No. 33, kelurahan Mangunsuman, kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo. Pasalnya, Mbah Samiran yang sehari harinya berjualan burung dengan mengayuh sepedah ontel ini menjadi korban tabrak lari di Jln. Ir. H. Juanda, Poborogo, Minggu (18/12/2016) siang.

Menurut informasi dilasir dari grup jejaring sosial ICWP, yang di upload oleh akun berbnama Antony Widarto. Dalam foto yang du upload tersebut Antoni memberi caption yang menjelaskan bahwa bapaknya ditabrak motor di jalan juanda pertigaan jalan Suromenggolo.

Dia juga menjelaskan bahwa Mbah Somiran ini dihantam pengendara sepeda motor saat dia mengayuh sepedahnya melintasi Jl. Juanda sekitar pukul 14.30 WIB. Yang menabrak Mbah Somiran adalah sepeda motor jenis Yamaha. Tragisnya lagi usai menabrak pelaku kabur tak menghiraukan Mbah Samiran.

"Pinjam jalur min bapak ku iki lur di tabrak motor nek dalan ir.juanda kidul dalan anyar
Sekitar jam 2.30 sing nabrak kabur motor yahaha bocae sek enom kurungane rusak parah, manuk e iber sekitar 15 ekor dan beberapa marmut tulung seng rumongso nabrak tanggung jawab e piye urusane... Tulung bantu up.. Ben ndang sadar seng nabrak..." tulis Antony Widarto dalam chaption foto yang dia upload.

Dari keterangan tersebut, Mbah Somiran yang menjadi korban tabtak lari tersebut mengalami kerugian. Sekitar 15 ekor dagangan burungnya lepas, dan beberapa kelinci juga lari dari sangkarnya karena hancur.

Sontak dati postingan Anyony tersebut banyak menerima komentar dari netizen. Mereka mengecam ulah pengendara yang menabrak Mbah Somiran dan melarikan diri. Mereka menganggap yang menabtak orang yang tidak punya belas kasihan dan pri kemanusiaan.

Hingga berita ini dirurunkan belum ada kabar bahwa pelaku tabrak lari punya etikat baik membantu kerugian Mbah Somiran. Saat ini status tersebut sudah mendapatkan 2.963 like dan 614 Komentar dari netizen. (warok)