Nobar Final Piala AFF di Kodim 0802 Ponorogo, Begini Ekspresi Pendukung Timnas Saat Gol

PONOROGO (kotareyognews.net) - Lolosnya Timas ke Final Piala AFF menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Indonesia. Berbagai tempat mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) untuk menyaksikan pertandingan Lag pertaama laga kandang dalam final Piala AFF ini. Seperti yang digelar di Kodim 0802 Poborogo, Rabu (14/12/2016) malam.

Sejak bakda Isya', Aula Makodim 0802 ini sudah dipenuhi oleh para pendukung Timnas karena Keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Ponorogo menggelar acara Nonton Bareng (Nobar).

Ratusan warga tampak memadati Balai Prajurit Aula Kodim 0802/Ponorogo untuk menyaksikan layar lebar lag pertama Indonesia vs Thailand dalam laga kandang Grand Final Piala AFF lag pertama ini. nformasi dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE bahwa pihaknya sengaja mengajak masyarakat Ponorogo untuk menyaksikan laga Indonesia versus Thailand tersebut.

“Syaratnya penonton nobar di Aula Kodim 0802/Ponorogo wajib memakai ikat kepala Merah Putih yang sudah kami sediakan,” tutur Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE.

Kodim 0802/Ponorogo juga menyediakan hidangan makanan ringan, teh dan kopi secara gratis untuk masyarakat yang berkenan menyaksikan.

“Ikat kepala Merah Putih melambangkan kita semua wajib mendukung Timnas Indonesia dalam laga Final melawan Thailand ini," tegasnya.

Sementara itu, para pendukung tampak serius menyaksikan kiprah Timnas melawan Thailand sejak peluit pertama ditiup sang Wasit.  mereka tampak tegang saat awal pertandingan Timnas sempat keteteran menjamu tamunya.

Namun sorak gembira munjul dari ratusan penonton saat Timnas mampu memgoyak gawang Thailand. Ekspresi dan kegembiraan para pendukung Timnas di Makodim 0802 Ponorogo ini tak dapat tahan. Mereka bersorak gembira, apalagi Timnas Indonesia mampu membobol gawang lawan dengan 2 Gol. Skor laga Kandang dalam Final piala AFF ini skor Indonesia 2 : 1 Thailand.

Ini Vidio ekspresi Pendukung  saat Timnas menjebol Gawang Thailan: Heboh, Ekspresi Pendukung Timnas Indonesia vs Thailand di Kodim 0802 Ponorogo saat Gol Kemenangan