Ponorogo Wedding Exhibition 2016, Ajang Pameran Pernikahan hingga Undian Nikah Gratis

PERAGAAN BUSANA:
Pengantin model hijab modern oleh Nina Puri
PONOROGO (kotareyognews.net) - Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru, Wedding Exhibition 2016 sukses terselenggara pada Rabu hingga Sabtu (21-24/12) kemarin. Pameran dagang dengan tema pernikahan tersebut melibatkan beberapa pelaku bisnis pernikahan di wilayah karesidenan Madiun. Sekitar 12 stand mengisi ruang atrium Ponorogo City Center untuk memprosikan perusahaan masing-masing.

“Ini merupakan ajang bagi para pelaku bisnis yang bergerak di bidang wedding. Kita membuka kesempatan untuk promosi kepada masyarakat umum”, kata ketua panitia, Adyka H. Romaka saat pembukaan acara.

Berbagai rangkaian kegiatan seperti Beauty Class, Peragaaan Busana, Photo Contest, Photo Hunt hingga demo Hyena Art turut menyemarakkan acara. Tak segan-segan dalam expo kali ini mereka memberikan promo maupun diskon besar-besaran. Seperti yang dilakukan Maesa Hotel Ponorogo, memberikan undian paket pernikahan gratis senilai 25 juta rupiah kepada pengunjung yang booking di tempat.

Juga Nina Puri Ngadi Sariro Salon, berhasil menarik pengunjung dengan mengadakan peragaan busana dan demo make up serta memberikan diskon 30% untuk paket rias pengantin.

DEMO MAKE UP:
Peragaan make up pengantin oleh Nina Tri Aryani
“Kita mempromosikan busana dan rias pengantin yang sedang nge-trend saat ini, serta memberikan tutorial make up secara langsung kepada pengunjung yang hadir,” jelas Nina Tri Aryani pemilik salon.

Tak ayal dalam empat hari berturut-turut, event tahunan ini dipadati oleh pengunjung maupun pasangan yang akan menikah. Pengunjung cukup mendapatkan gambaran tentang resepsi pernikahan yang akan mereka adakan. Tentang dimana tempat untuk resepsi, memilih busana dan rias pengantin serta foto untuk wedding dan prewedding.

“Kebetulan dalam waktu dekat saya ada rencana untuk menikah, saya mendapat banyak informasi untuk pernikahan saya nanti,” terang Bayu Satria yang merupakan salah satu pengunjung Wedding Expo ini. (warok)