Ya Ampun, Ada Lafaz Allah di Bawah Pohon Natal Disengajakah...?!!

Copyright @pojokbandung.com
PONOROGO (kotareyognews.net) - Tampaknya akhir-akhir ini umat Islam semakin dibuat geram dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Seperti yang terjadi di Jambi tepatnya di Hotel Novita. Dilansir dari situs berita pojokbandung.com, mengabarkan bahwa bahwa massa umat Islam disana bereaksi keras dan melakukan demonstrasi terhadap pemasangan hiasan natal yang dibawahnya terdapat lafad Allah di Hotel Novita.

Bahkan, puluhan massa yang mengatasnamakan Forum Umat Islam Jambi (FUIJ) ngeluruk mendatangi rumah dinas Gubernur Jambi. Mereka meminta Pemrov Jambi menindak tegas pelaku penistaan agama dengan memasang hiasan natal lafaz Allah di lobi hotel.

Warga berdemonstrasi di depan rumah dinas Gubernur Jambi Zumi Zola. Massa juga mendesak aparat kepolisian segera menangkap pelaku penghinaan terhadap umat Islam atau penustaan agama.

Diketahui, Lafaz Allah di lobi Hotel Novita diukir dengan bentuk telapak kaki. Hiasan natal lafaz Allah di Hotel Novita diduga merupakan bentuk kesengajaan. Hal itu dicurigai oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani.

Hanya saja, kapolda masih mencari tahu motif di balik pemasangan ornamen natal lafaz Allah tersebut. Diameminta semua pihak khususnya umat Islam agar tenang dan bisa menahan diri.

“Ada orang yang sengaja membuat seperti ini, tapi kita belum tahu latar belakangnya apa?” ujar Yazid seperti dikutip pojokbandung.com.

Setelah mendatangi rumah dinas Gubernur Jambi, massa juga melakukan aksi di Hotel Novita. Aksi mereka mendapat perhatian dari masyarakat yang melintas di lokasi tersebut. (warok)

Sumber: Pojokbandung