Anak Tiga Tahun ini Juga Jadi Korban Tabrak Lari bersama Kakeknya di Jalur Ponorogo - Magetan

PONOROGO (kotareyognews.net) - Sungguh apes yang dialami Kamiran (60) dan Cantika Helis (03) warga desa Tunggur, kecamatan Lembeyan, kabupaten Magetan. Pasalnya, kakek dan cucunya yang masih kecil ini terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran jadi korban tabrak lari di jalur Ponorogo-Magetan, Minggu (29/01) siang.

Menurut Winarno saksi mata di lokasi, laka - lantas tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB di jalan Ponorogo - Magetan. Saat itu Kamiran alias Bowo dan cucunya yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol AE 6502 NC melaju dari arah Magetan.

Saat tiba di lokasi kejadian tepatnya depan toko milik Winarno dukuh Danyang, desa Sukosari, Babadan, dari arah belakang melaju dengan kecepatan tinggi sebuah mobil Gran Max Pickup warna putih dan tiba-tiba menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. Tak cukup disitu, usai menabrak korban, mobil Gran Max yang belum diketahui pengemudinya teesebut langsung kabur meninggalkan korban.

"Tadi posisi korban sudah di pinggir, tiba - tiba dihantam Gran Max Puckup dari belakang. Habis itu mobil kabur ke arah Ponorogo,"ujarnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto membenarkan bahwa telah terjadi tabrak lari di jalur Ponorogo - Magetan. Korban atas nama Kamiran mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan cucunya mengalami lecet di bagian wajah.

"Korban saat ini telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. Pak Kamiran mengalami luka di bagian kepala dan diduga mengalami gagar otak, sedankan cusunya yang masih berumur tiga tahun mengalami lecet di bagian muka,"terangnya.

Lebih lanjut AKP Sudarmanto memaparkan bahwa pihaknya saat ini sedang memburu pelaku tabrak lari. Dia menghimbau kepada pelaku untuk segera sadar dan mau menyerahkan diri kepada petugas. (warok)