Asik Pesta Miras, Pemuda Ponorogo Digaruk Polisi

PONOROGO (kotareyognews.net) - Tiga orang pemuda yang masih usia pelajar terpaksa harus diglandang polisi lantaran nyetel arjo di pinggir jalan tembus desa Kemuning kecamatan Sambir, kabupaten Ponorog, Kamis (19/01) malam.


Menurut kasubag humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto, penangkapan ketiga pemuda itu dilakukan di Jalan Baru desa Kemuning kecamatan Sambit sekitar pukul 18.30 WIB.

"Saat unit reskrim polsek sambit melaksanakan patroli   antisipaai 3 c, mendapati segerombolan pemuda mabuk mabuk atau pesta miras di jalan raya,"terangya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa ketiga pemuda tersebut langsung diglandang ke Mapilsek Sambit. Dari identitasnya ketiga pemuda ini diketuhui bukan merupakan warga desa setempat. Mereka semua adalah warga dari wilayah kecamagan Sooko.

"Tiga pemuda yang kita amankan sedang pesta miras di jalan raya ini adalah  Andri W (26) warga dukuh Popongan, desa Suru, kecamatan Sooko, Ilham S ( 16)  warga Bedrug, kecamatan Sooko dan Arif P (26) warga Desa, Suru, Kecamatan Sooko,"terangnya.

Atas perbuatanya tersebut ketiga pemuda ini langsung diamankan di mapolsek beserta barang bukti guna penyelidikan dan mempertanggungjawabkan  perbuatanya secara hukum. (warok)