Gila, Dua Taruna Polisi Tertangkap CCTV Sedang Berhubungan Sex di Sekolah

PERU (kotareyognews.net) - Sepasang muda mudi taruna polisi tertangkap kamera CCTV sedang berhubungan layaknya suami istri. Lokasi tempat mereka berhubungan badan tersebut adalah di sebuah gym sekolah pelatihan kepolisian. Sontak, aksi ini menghebohkan warga karena aksi mereka sudah di anggap keterlaluan.

Dilansir dari situs pojoksatu. id mengabarkan bahwa Video kedua oknum taruna polisi Puno, Peru ini telah beredar luas melalui beragam media sosial di Peru sejak Jumat (20/1) lalu.

Dalam video tersebut, terlihat kedua taruna polisi itu masih memakai seragam latihan mereka dengan kemeja berwarna putih dan celana hitam.

Dalam melakukan aksinya, sang pria dikabarkab lebih berinisiatif membuka baju wanita saat mereka melakukan ciuman. Dalam waktu sekejap, adegan sudah berlanjut ke sofa dan keduanya lantas berhubungan seks di sofa.

Mirror edisi Selasa (24/1) kemarin melansir, pasangan taruna polisi ini masih belum terindentifikasi. Kepolisian setempat juga belum mau memberikan komentar terkait kejadian tersebut.

Sedangkan media lokal, el Popular.pe menyebutkan, kedua taruna polisi ini dikabarkan bakal mendapat hukuman berat. Bahkan akibat kelakuan mereka, keduanya rentan dikeluarkan dari pelatihan. (warok)

Sumber: Pojoksatu.id