Mayat Tak Dikenal Ditemukan Warga di Warung Jalan Ponorogo - Jabung

PONOROGO (kotareyognews.net) - Warga Desa Kepuhrupuh, kecamatan, Siman kabuoaten Ponorogo dikagetkan dengan penemuan mayat tak dikenal diteras sebuah warung milik Slamet  Selasa (17/1) pagi.

Sosok tak dikenal tersebut diketahui pertama kali oleh Slamet sekitar pukul 05.00 WIB saat dia hendak jalan-jalan pagi. Namun saat di depan rumah atau warung miliknya, Salamet melihat ada sosok tak dikenal sedang terbaring.

"Pagi tadi saat keluar Slamet melihat di depan warungnya ada orang gelandangan sedang tidur, selanjutnya dia mendekati untuk membangunkan orang tersebut, pada saat didekati ternyata orang tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata AKP Sudarmanto.

Lebih lanjut dia menjelaskan setelah mengetahui kejadian tersebut Slamet bersama warga lainnya langsung melaporkan ke Polsek Siman. Dia juga menegaskan mayat Mr X itu memiliki ciri-ciri, diantaranya usia diperkirakan  60 th.

"Selain itu rambut pendek putih berjenggot, celana pendek warna krem, badan kurus kotor dan lusuh, tinggi 160 cm, berat 50 kg," tambahnya. Setelah mendapatkan proses Identifikasi dan team medis dipimpin KSPK Polres Ponorogo, mayat dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Hardjono Ponorogo.

"Dari hasil pemeriksaan diduga korban meninggal karena serangan jantung dan tidak ada unsur penganiayaan," terangnya. (warok)