Ponorogo Diterjang Badai, Banyak Pohon Tumbang dan Satu Warga Jadi Korban

PONOROGO (kotareyognews.net) - Cuaca di Kabuoaten Ponorogo tampaknye semakin ekstrim. Seperti pada, Kamis (12/1/2017) siang. Tiba-tiba mendung tebal datang dan angin yang disertai hujan lebat mengguyur wilayah Kota Reyog.

Akibatnya, beberapa pohon di pinggir jalan di jalur protokol Ponorogo Kota banyak yang tumbang. Diperkitakan ada lebih dari lima titik lokasi yang terdapat pohon tumbang.

Saalah satu dahan pohon yang patah adalah di depan Dealer Honda Putra Jaya (PRJ) jalan Gajahmada. Seorang pengguna jalan Windy (23) warga jalan Anjasmoro tertimpa dahan yang patah tepat mengenai motor yang dia kendarai.

Korban sempat pingsang di kejadian dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut saksi mata, saat itu angin yang bertiup cukup kencang mematahkan salah satu dahan pohon di pinggir jalan dan roboh melintang jalan.

Pada saat yang bersamaan ada pengendara motor yang melintas hingga tertimpa dahan pohon yang cukup besar tersebut.

“Mungkin dahannya sudah lapuk, kena angin kencang lalu patah. Korban langsung jatuh karena tertimpa dahan pohon. Warga yang berada disekitar tempat kejadian langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit," terang saksi di lokasi kejadian.

Selain di jalan Gajahmada, pohon tumbang juga terjadi di jeruksing Siman, di sekitar perempatan patung Sukowati di Jalan Soekarno-Hatta, dan beberapa lokasi lainya. Bahkan di desa Gabel rumah warga yang akan melaksanakan resepsi oernikahan juga dihantak angin topan hingga roboh. Di Babadan juga terdaoat terop yang terbang hingga ke atas genting. (warok)