Sendang Tunggul Wulung Desa Wisata Kupuk Bungkal, Sedot Warga Ponorogo di Tahun Baru 2017

PONOROGO (kotareyognews.net) - Sejenak kita akan kembali melihat bagaimana perayaan Tahun Baru 2017 di Desa Wisata Kupuk, Bungkal, Ponorogo. Perayaan menyambut tahun baru 2017 di taman wisata Sendang Tunggul Wulung, Desa Kupuk tahun ini diisi dengan berbagai pesta hiburan rakyat.  Minggu (1/1/2017) pagi.

Tak tanggung - tanggung, sejumlah Artis Top Jatim menghibur ribuan penonton di obyek wisata yang baru saja diresmikan oleh Bupati  Ponorogo, H. Ipong  Muchlissoni beberapa waktu lalu.
Bahkan pada sore harinya ribuan pasang mata juga dihibur oleh kesenian Jaranan Thik Turonggo Wulung’ Desa Kupuk.

“Alhamdulillah penampilan kesenian Jaranan Thik Turonggo Wulung bisa diterima masyarakat  dengan baik,” ungkap Agus Setyono atau Mbah Lurah Agustino selaku Kades Kupuk.

Perludiketahui, obyek wisata Sendang Tunggul Wulung juga baru saja mendapat kunjungan dari Kementerian Desa dan  Daerah Tertinggal RI saat menyerahkan bantuan  modal  BUMDES Desa Kupuk beberapa waktu lalu.

“Bahkan dua orang anggota DPR RI, yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Ibnu Multazam  juga berkenan  hadir melihat dari dekat pemandangan Sendang Tunggul Wulung tersebut,” tambahnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut.

“Ucapan terimakasih khusus kami sampaikan kepada Sr-Pro Satria Recort Production, Ady Jaya Production, Agustino Production, Orkes Melayu Arraya Rock Dangdut Ponorogo, PT  Citra Catur Utama Bos Alimah, Jack AV Multimedia, Sholikin Organizer dan seni jaranan Kreasi Turonggo Wulung, seluruh masyarakat Desa Kupuk. Semoga ini menjadi awal yang manis untuk kedepan Bumi Wisata Kupuk menjadi lebih baik dan mohon maaf atas segala kekukangan dan kesalahan,” tegasnya.

Dia menambahkan kegiatan perayaan tahun baru di desanya berjalan karena kerjasama baik antara masyarakat, Pemerintah Desa Kupuk, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Kapuk serta Karang Taruna Desa Kupuk.

“Terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak serta peran aktif swasta yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu sehingga gelaran acara tahun baru di obyek wisata Sendang Tunggul Wulung berjalan cukup semarak,” tambahnya. (warok)