Ulat Ini Paling Mematikan, Hati - hati Jika Menyentuh Hidup Anda Tinggal 1 Hari Lagi

PONOROGO (kotareyognews.net) - Kita ketahui di dunia ini banyak menyimpan misteri. Semua itu merupakan bukti dari kebesaran sang pencipta. Tingal kita sebagai manusia yang memiliki ilmu dan dibekali kelebihan daripada makluk lain bagaimana menyikapi dan mengungkap misteri yang diberikan.

Misalnya seperti binatang, banyak sekali di bumi ini binatang yang memiliki manfaat dan bahkan memiliki racun yang bisa membunuh manusia dalam sekejap. Seperti ular ataupun kalajengking.

Namun ada satu lagi binatang yang memiliki racun mematikan yaitu seekor Ulat, atau lebih tepatnya ulat yang memiliki nama ilmiah Lonomia Obliqua atau bisa disebut juga ulat pembunuh.

Ulat ini banyak ditemukan di daerah Brazil. Wujudnya sangat menyeramkan, seluruh tubuhnya diselimuti oleh bulu-bulu yang berbentuk seperti poho dan setiap rantingnya itu memiliki racun yang sangat mematikan.

Orang yang terkena racun ini akan segera merasakan sakit mendadak tanpa ada sebab. Terus, sisi yang terkena racunnya akan memar, membengkak, terasa sakit, dan bisa mengakibatkan sakit kepala sampai muntah-muntah.

Setelah dua hari terkena racun, ia akan kehabisan trombosit yang berujung pada kematian. Dan yang lebih parahnya lagi belum ditemukannya penawar/obat untuk racun mematikan ini. Jadi siapapun yang terkenan hanya memiliki waktu hidup satu hari lagi saja.

Share info ini ke facebook anda agar teman-teman anda lebih hati-hati jika bertemu dengan ulat, karena bisa saja itu ulat yang mematikan!

Sumber: Palingseru.com