Awali Rangkaian Peringatan HPN ke-71, KWP Hari Ini Gelar Donor Darah

PONOROGO (kotareyognews.net) - Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) tetap berusaha menjaga solidaritas dan kekompakan. Ini dituangkan dengan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-71 tahun ini.

"Hari ini kita mengadakan Donor darah dalam rangka peringatan HPN ke-71. dari Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP)," terang ketua Panitia Dinar Putra.

Lebih lanjut Dinar mengatakan bahwa dalam kegiatan donor darah ini pihaknya bekerja sama dengan PMI Cabang Ponorogo, Kodim 0802, Polres dan Pemda Ponorogo. Selain donor darah, acara kali ini juga dimeriahkan dengan musik electune di depan Balai Wartawan Ponorogo.

Pihaknya juga menegaskan selain menggelar donor darah dan pentas musik, KWP juga akan mengadakan pameran fotografi jurnalistik ‘Merekam Ponorogo Dalam Peristiwa’ di Hall Ponorogo City Centre (PCC), Sabtu (11/2).

Selain itu juga akan diadakan Santunan Anak Yatim serta Pementasan Tari Kolosal dari Sanggar Seni Sabuk Janur Kutho Kulon. “Selain donor darah, semua kegiatan akan dilaksanakan di PCC,” imbuhnya.

Bahkan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni juga menyatakan hadir pada puncak HPN di PCC, Sabtu (11/2).

“Rencananya Bupati dan Jajaran Forpimda Ponorogo akan hadir pada puncak HPN serta akan melakukan pemotongan tumpeng HPN ke-71,” katanya.

Terpisah Ketua KWP, Supriyadi berharap seluruh anggota KWP menyukseskan rangkaian HPN ke-71 tahun 2017 ini.

“Mudah-mudahan semua kegiatan teman-teman KWP dalam HPN tahun ini berjalan sukses dan lancar,” harapnya.

Supriyadi juga menegaskan sejak tahun 2016 lalu, KWP sudah memiliki legalitas dan badan hukum.

“Pers Ponorogo bertekad ingin memajukan Kabupaten Ponorogo bersama seluruh elemen,” tandas wartawan Ponorogo Pos ini. (warok)