Bupati Ponorogo Buka Pameran Foto Journalis, Ini Pesanya

PONOROGO (kotareyognews.net) - Bupati Ponorogo Drs H. Ipong Muclissoni mengatakan kekuatan dalam satu wadah Pers harus menjadi Media yang memberikan informasi bagi masyarakat. Selain itu, Pers juga menjadi media kontrol yang harus memberikan nilai-nilai kejujuran dalam memberitakan informasi sesuai dengan kode etik.

Demikian dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Ponorogo ini kepada para awak media saat menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke - 71 yang diselenggarakan oleh Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) di Ponorogo City Center (PCC) Jalan Ir. H. Juanda No. 19 – 21 Kelurahan Tonatan Kabupaten Ponorog, Sabtu (11/02)

Lebih lanjut Ipong mengatakan bahwa Elemen Pers di Kabupaten Ponorogo merupakan bagian yang tidak bisa di bisakan. Untuk itu, dia berharap bisa menjalin sinergitas dengan pemerintah Daerah..

"KWP telah banyak membantu Pemerintah Ponorogo, terima kasih atas hubungan selama ini yang tetap solit dan kami berharap kedepan jurnalis wartawan Ponorogo lebih solid,"ungkapnya.

Dalam acara puncak kegiatan peringatan HPN ke-71 Komunitas Wartawan Ponorogo ini, Bupati Ponorogo juga memimpin upacara Tumpengan dan membuka pameran foto journalis. Selain itu, menandai peresmian pembukaan pameran foto ditandai dengan prosesi pemotretan oleh Bupati Ipong.

Acara Puncak peringatan Hari Pers ini juga dihadiri Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto,SE, Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muclissoni, Kapolres Ponorogo diwakili oleh Kasubag Humas AKP Sudarmanto, Wabup Ponorogo Drs H. Soejarno, MM, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo Dr. H. Sapto Jatmiko, Kabag Humas Protokol Kabupaten Ponorogo Drs Joko Warsito, MSi, Kepala Kesbang Kabupaten Ponorogo Drs Murjianto, MM dan Manajer PCC Ponorogo Erik Pramono.(warok)