Dimasa, Warga Ponorogo Pencuri Buah di Stand Cinema Box Akhirnya Meregang Nyawa

PONOROGO (kotareyognews.net) -  Krisnanda Arifin(35) warga Jalan Pramuka 39, Rt. 04 Rw. 03 kelurahan Tosari, Kecamatan Babadan, kabupaten Ponorogo akhirnya meregang nyawa setelah dimassa. Ini adalah buntut dari ulahnya yang ketahuan sedang mencuri buah di salah satu stand di sekitar Cinema Box, Jalan Suromenggolo, Kelurahan Nologaten, Ponorogo, Senin (07/02) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kejadian tersebut  berawal saat Senin dini hari kemarin, seorang pemilik jus-jusan di Cinemabox melapor kepada Polsek Ponorogo Kota mengenai adanya seorang pemuda yang mencuri buah di stand miliknya. Pelaku saat itu sedang dihakimi oleh puluhan massa yang berang akibat ulah pelaku mencuri buah

Saat pelaku hendak mencuri buah, langsung diteriaki maling. Karena pelaku hendak kabur, pelaku langsung dikeroyok oleh massa.

Mendapati laporan tersebut, Anggota Polsek Ponorogo bergegas menuju  ke lokasi kejadian. Saat petugas tiba, korban sudah dalam keadaan lemas dan tidak sadarkan diri.

Melihat kondusi tersebut, korban sekaligus pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit. Keterangan dari pelaku belum sempat didapatkan oleh pihak Polisi karena kondisi pelaku yang sudah tidak sadarkan diri.

Namun naas, korban meninggal dunia saat mendapatkan perawatan selama satu hari di RSUD Dr. Harjono Ponorogo.

"Dari pemeriksaan luar, diketahui bahwa korban mengalami luka lebam yang cukup parah di bagian kepala, kelopak mata dan kaki kanan. Tidak ada bekas penganiayaan akibat senjata tajam. Hanya beberapa lebam akibat pukulan benda tumpul,"terang Kapolsek Ponorogo AKP Suyanto.

Saat ini pihak Kepolisian masih menunggu hasil autopsi dari jenazah tersebut. Dari informasi, korban mempunyai riwayat gangghan kejiwaan dan memiliki surat keterangan dari UPT Rehabilitasi sosial eks psikotik Kediri.

Salah satu keluarga Korban Gianto mengatakab bahwa pihaknya sudah ikhlas akan kematian adiknya tersebut. Namun, dia tetap meminta proses hukum terus dilanjutkan.