Hancur! Sembilan Motor Parkir Ringsek Ditabrak Mitsubishi di Pasar Pulung Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Diduga belum lihai nyetir, Marnu(49) warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Pulung, Ponorogo, yang mengemudikan mobil Mitshubishi Kuda nopol AE 1051 SF terlibat laka lantas di pintu masuk terminal Pulung. Beberapa sepeda motor yang sedang parkir disana di tabrak mobil yang dikemudikan Marnu hingga mengalami kerusakan cukup parah, Kamis (23/02).

Tak tanggung-tanggung, terhitung ada sembilan sepeda motor yang diparkir di depan pintu keluar terminal ditabrak mobil Marnu. Akibatnya sembilan motor tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kejadian tabrak motor parkir beruntun tersebut bermula saat mobil Mitsubishi kuda AE 1051 SF dari arah timur pasar pulung. Dia berniat belok kekiri (selatan), namun saat membelokkan kendaraanya, pengemudi tidak bisa mengendalikansetir.

Akibatnya, mobil berjalan seperti tanpa kendali dan menabrak 9 sepeda motor yang sedang terpakir berjajar di sisi kanan jalan. Sembilan motor tersebut terguling bergantian saling berbenturan dengan motor lain.

Beruntung tak ada orang yang ikut tertabrak mobil yang dikemudikan Marnu, sehingga tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya 9 sepeda motor yang terparkir yang mengalami kerusakan.

Anggota Polsek Pulung AIPTU Suratno bersama petugas jajaran Polsek Pulung langsung menuju lokasi dan berhasil memediasi antara pemilik sepeda motor dan pengemudi. Dari kesepakatan kedua belah pihak, pegemudi Mitsubishi kuda menyatakan sanggup mengganti biaya perbaikan atas kerusakan kendaraan yang dia tabrak.

“Kedua belah pihak anntara pemilik sepeda motor yang mengalami kerusakan dan pengemudi mobil sepakat berdamai dan diselesaikan dengan jalan kekeluargaan. Pengemudi mobil menyatakan siap menanggung semua biaya perbaikan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Atas kesepakatan tersebut, kesembilan motor korban tabrakan beruntun tersebut langsung dibawa ke Dealer Ponorogo untuk dilakukan perbaikan. (warok)