Laka Vixion vs Luxio di Balong, Kendaraan Ringsek Korban Alami Patah Kaki

PONOROGO (kotareyognews.net) - Sebuah kecelakaan hebat terjadi di utara perempatan Balong, Kabupaten Ponorogo melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion warna Merah dengan mobil Travel jenis Luxio, Jumat (03/02) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, laka lantas hebat ini terjadi sekitar pukul 23.12 WIB. menurut saksi mata di lokasi, kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Vixion Nopol AE 6284 VY yang dikendarai Ricky WP warga desa Jonggol, kecamatan Jambon melaju dari arah utara (Ponorogo).

Yamaha Vixion saat itu hendak berbelok ke kanan (arah Ngumpul) dengan kecepatan tinggi. Namun tiba-tiba saat bersamaan dari arah selatan (Pacitan) melaju mobil trevel jenis Luxio warna Silver Nopol AE 1092 UX yang dikemudikan Taufik warga Probolinggo. Karena jarak yang sudah sangat dekat, tabrakan keraspun tak dapat terhindarkan.

Yamaha Vixion menghatam dengan keras bagian bodi depan mobil Luxio hingga terpental sekitar 10 meter. Kondisi kedua kendaraan juga mengalami rusak parah. Mobil mengalami ringsek serta ban bagian depan juga meletus. Sedangkan Yamaha Vixion mengalami ringsek di bagian skock dan bodi bagian depan. Beruntung pengendara hanya mengalami patah kaki.

"Mungkin tadi kedua pengendara ini sama-sama tidak mau mengalah mas, satunya pengen belok ke barat satunya lurus ke arah ponorogo. Keduanya melaju demgan kecepatan tinggi,"ujar warga di lokasi kejadian.

Sementara itu saksi lainya mengatakan bahwa Yamaha Vixion saat itu tidam menyalakan lampu. Sehingga mobil dari arah depan tadak tahu jika kendaraan akan berbelok ke arah kanan.

"Tadi motor tidak nyala lampunya, tiba tiba terjadi kecelakaan ini. Sopir mungkin tidak tau mas,"ujarnya.

Petugas dari jajaran Polsek Balong yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakwasi korban dan mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut  ke unit Laka-lantas Polres Ponorogo.

Tidak ada korban jiwa dari laka-lantas hebat di utara Perempatan Balong, Ponorogo ini. Korban pengendara sepeda motor mengalami patah kaki bagian kiri langsung dilarikan kerumah Sakit. (warok)