Ada Via Vallen Semarakkan Grand Final EBY Cup 2017 di Gor Singodimejo Ponorogo

Via Vallen menggoyang GOR Singodimejo
PONOROGO (kotareyognews.net) - Turnamen Futsal antar Club SMA/SMK se-Kabupaten Ponorogo yang digelar anggota komisi X DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) telah sampai pada puncak Grand Final. Beerbagai hadiah dan dooprize juga dibagikan kepada para penonton dan sporter tim yang bertandin di GOR Singodimejo Poborogo, Minggu (12/03) malam.

Bahkan para penonton juga dihibur dengan live musik yang mendatangkan artis terkenal Jawa Timur Via Vallen yang menggoyang Gedung Olahraga Pemkab Ponorogo usai pertandingan Final dihelat.

"Malam ini adalah puncak Grand Final turnamen Futsal antar Club SMA dan SMK se-Kabupaten Ponorogo EBY Cup 2017," ujar Candra Adi selaku Ketua Panitia sekaligus Koordinator Dapil Tim EBY.

Menurut Candra, sebelum Kick Off laga final EBY Cup 2017 dilaksanakan, pihaknya sengaja mengadakan pertandingan persahabatan antara Tim EBY berhadapan dengan Tim Media yang pemainnya berasal dari para Wartawan di Ponorogo.

Tak hanya itu, pihaknya sengaja menghadirkan penyanyi terkenal Jatim Via Vallen untuk menghibur penonton usai laga digelar dan membagikan ratusan Doorprize kepada para penonton maupun sporter.

"Kita juga adakan lomba kekompakan dari sporter dan membagikan ratusan dooprize dari Mas Ibas,"terang Candra Adi.

Sementara itu, dalam laga antara EBY Tim melawan Tim Media, pertandingan berhasil dimenangkan oleh tim Media dengan scor 4: 0.

Candra Adi Kordapil EBY Team bersama Pemenang
EBy Cup 2017
Sedangkan dalam laga final, Tim SMA Muhammadiyah Ponorogo berhasil memboyong Trofi juara setelah menumbangkan Tim SMA Negeri 1 Ponorogo. Posisi ke 3 ditempati Tim SMA Negeri 2 Ponorogo dan ke 4 ditempati Tim SMA Negeri Pulung. Turnamen diikuti oleh 16 klub dari berbagai SMA/SMK se-Kabupaten Ponorogo berlangsung cukup menarik.

"Pada even ini,  kepada para finalis Edhie Baskoro Yudhoyono sengaja menyiapkan hadiah piala EBY Cup serta sejumlah uang pembinaan. Bahkan bagi top skor dan oemain terbaik juga mendapat hadiah,"ujarnya.

Lebih lanjut Candra Adi menjelaskan bahwa event ini merupakan wujud kepedulian Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) sebagai anggota Komisi X yang membidangi olahraga dan Pendidikan.

"Mas Ibas  ingin anak muda Ponorogo bersemangat dalam bidang olahraga serta kami harapkan anak muda bisa berkreatifitas serta berprestasi dalam dunia pendidikan," pungkas Candra menyampaikab pesan dari anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono. (warok)