Besuk, Jadwal Kick-Off Semi Final Piala Presiden 2017 Berubah

JAKARTA (kotareyognews.net) - Jadwal pertandingan Semi final Piala Presiden 2017 yang akan diisi Pusamania Borneo FC (PBFC), Persib Bandung, Semen Padang dan Arema FC, mengalami beberapa perubahan jadwal. Dilansir dari situs sepakbola.com, jadwal pertandingan antara Semen Padang vs Arema bakal maju Maju 30 menit lebih awal.

Informasinya, babak semi final Piala Presiden 2017 yang akan dimainkan secara kandang dan tandang. Pada laga tersebut leg pertama nanti tim sepak bola PBFC dan Semen Padang akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Leg pertama ini akan berlangsung pada tanggal 2 Maret 2017 dan akan mempertemukan PBFC melawan Persib Bandung. Laga ini akan berjalan dengan kick-off tetap jam 18.00 WIB.

Sementara laga kedua yang mempertemukan Semen Padang menjamu Arema FC akan sedikit mengalami perubahan terutama waktu kick-off. Bila sebelumnya dilaksanakan 21.00 WIB namun panitia pelaksana Piala Presiden 2017 memajukannya menjadi 20.30 WIB.

Sesuai regulasi, Apabila dua tim yang bertanding di babak semifinal mencetak skor akhir yang sama setelah bermain di dua pertandingan, tim yang mencetak gol tandang lebih banyak berhak lolos ke babak selanjutnya.

Jika hal tersebut tidak terjadi, maka pertandingan dilanjutkan dengan extra time 2 x 15 menit. Jika dua tim mencetak jumlah gol yang sama di babak extra time, maka gol tandang dihitung ganda (double) dan tim tamu lolos ke babak selanjutnya.

Jika tidak ada gol tercipta di babak extra time maka pertandingan akan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti. (*)

Sumber: Sepakbola.com