Ibu dan Anak Luka-luka Akibat Mobil Yang Mereka Tumpangi Kecelakaan di Jalur Ponorogo-Madiun

ilustrasi laka-lantas
PONOROGO (kotareyognews.net) - Seorang Ibu dan anaknya harus dilarikan ke rumah sakit setelah mobil jenis Mini Bus yang mereka tumpangi terlibat laka-lantas di jalan raya Ponorogo-Madiun, Senin (06/03).

Informasi yang berhasil diterima kotareyognews.net, dilansir dari situs berita daerah.sindonews.com, Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua minibus tersebut terjadi di Kilometer 2 Jalan Raya, Madiun, Ponorogo, Jawa Timur.

Seorang ibu bernama Novi, warga Perumahan Keniten, Ponorogo dan ananya yang baru berusia satu tahun mengalami luka. Mereka terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Informasi yang diterima, saat peristiwa laka lantas antara kedua mini bus tersebut, Novi bersama putrinya Rowita sedang berada di dalam mini bus yang dikemudikan suaminya, Agus. Mereka kabarnya hendak menjenguk kerabatnya yang sedang sakit.

Namun baru saja keluar kompleks, mobil yang mereka ditabrak oleh minibus yang melaju dari arah Madiun. Mobil yang dikendarai agus sempat terguling guling dan baru berhenti di atas trotoar di seberang jalan.

"Setelah terjadi tabrakan, mobil berguling dua kali," ujar saksi mata, Basuki, Senin malam seperti dikutip daeeah.sindonews.com.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di tempat kejadian, diduga kecelakaan terjadi karena kedua pengemudi tidak hati-hati.

"Masih dalam proses penyelidikan," kata Ipda Saiful dari Satuan Lalu Lintas Polres Ponorogo. (*)

Baca sumber: sindonews