Jika Masih Ingin Messi, Barca Harus Buang 4 Pemain Ini

PONOROGO (kotareyognews.net) -Tampaknya  Lionel Messi memiliki pengaruh besar di klub ternama El Barca. Pasalnya, Messi belum menunjukkan tanda akan menandatangani kontrak baru di Barcelona lantaran dia mempunyai syarat jika Barca ingin diperkuat oleh Messi.

Dilansir dari situs Tribunjateng.com, menghadapi permasalahan tersebut, El Barca pun harus melakukan "pengorbanan" besar demi mempertahankan Messi.

Menurut laporan yang berkembang, Messi akan memperpanjang masa baktinya dengan mengajukan syarat. Dia ingin ada perubahan besar di skuad El Barca pada musim mendatang.

Messi, sebagaimana yang diberitakan Diario Gol, menginginkan agar klub melepas beberapa pemain diantaranya Andre Gomes, Lucas Digne, dan Jeremy Mathieu.

Messi pun tak ingin lagi melihat Luis Enrique sebagai pelatih Barca pada musim depan. Dia menginginkan Jorge Sampaoli untuk mengisi kursi kepelatihan menggantikan Luis Enrique.

Nasib Enrique sedang berada di ujung tanduk menyusul kekalahan Barca dengan skor 0-4 dari Paris Saint-Germain pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, pekan lalu. Hasil itu membuat Barca wajib meraih kemenangan minimal lima gol tanpa balas jika ingin lolos ke babak perempat final.

Di sisi lain, Andre Gomes dinilai gagal semenjak didatangkan dari Valencia pada awal musim ini.
Dalam beberapa laga terakhir, pemain asal Portugal tersebut mendapatkan cemooh dari suporter lantaran kecewa dengan penampilannya.

Sementara itu, duo Perancis yakni Lucas Digne dan Jeremy Mathieu kesulitan tampil reguler.
Musim ini, Mathieu hanya 12 kali tampil sepanjang musim ini. Sementara Digne sendiri baru mencatat 21 penampilan. (*)

Baca sumber: Tribunjateng