Kamera Beresolusi Tinggi Ditanamkan di Smartphone Elephone P25

Copyright gadgetgan.com
PONOROGO (kotareyognews.net) - Perkembangan dunia smartphon semakin tak terbendung. Terutama persaingan di teknologi dan kemampuan yang ada di dalamnya akhir - akhir ini semakin menjadi.

Termasuk pabrikan Elephone, kabarnya saat ini telah resmi merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Elephone P25. Smartphone Elephone P25 ini dirilis di website resminya sendiri dengan menawarkan kemampuan kamera belakang dan depan yang sangat mumpuni.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone Elephone P25 ini menawarkan GPU Mali-T880 MP2, RAM 6GB yang tergolong sangat besar, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,4GHz, dan chipset MediaTek Helio P25 MT6757T.

Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah memiliki kapasitas sebesar 3600mAh dengan fast charging dari MediaTek Pump Express+.

Ukuran layar dari smartphone ini sudah dibekali seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi. Sementara konektivitas dan jaringan membawa dukungan sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Sistem operasi dari smartphone ini mengandalkan versi Android 6.0 Marshmallow. Penyimpanan data atau kapasitas ROM nya sudah sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot). Audionya sendiri menawarkan NXP Box AAC speaker untuk memanjakan telinga pengguna.

Dan yang terakhir adalah sektor kamera yang menjadi daya tarik utamanya. Smartphone Elephone P25 ini ternyata memang sudah membawa kamera depan beresolusi tinggi yakni 16MP dengan fixed focus.

Sementara untuk kamera belakang mengandalkan resolusi 21MP dengan sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan dual-tone LED flash.

Namun sayang, belum ada informasi secara resmi tentang berapa harga yang di banderol dari smartphone canggih yang satu ini. (*)

Baca sumber: gadgetgan.com