Laka Lantas Ponorogo, Grand Max Pick Up Hantam Truk Hingga Ringsek

PONOROGO (kotareyognews.net) - Tabrakan hebat kembali terjadi di Sawoo Ponorogo, tepatnya di desa Prayungan, jalur Ponorogo - Trenggalek. Sebuah mobil Grand Max Pick Up warna putih mengalami kerusakan cukup parah usai mengantam sebua truk warna hijau, Minggu (05/03)

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kecelakaan hebat ini terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Menurut saksi mata di lokasi, kecelakaan ini terjadi akibat ada sebuah mobil yang sedang nyalip truk dari arah timur.

Padal saat itu melaju mobil Grand Mack dari arah bara. Karena kaget, grend max warna putih banting stir menghindari mobil yang memakan badan jalan karena sedang mendahului truk. Namun apes, saat menghindar, Grand Max justru nalah oleng dan menghantam terk warna hujau yang melaju dari arah timur.

"Maeng ngplin hindari mobil. Pas arep munggah neg aspal Mobil Granmax monteng perkoro aspal keduwuren gek nabrak truk,"ujar waga di lokasi.

Akibat laka lantas Gran Max vs Truk ini, kedua kendaraan mengalami ringsek di bagian depan. Gran Max sempat oleng dan berubah posisi menghadap ke barat setelah mengantam truk.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Sopi dan kernet dikabarkan mengalami luka yang cukup serius. Saat ini kejadian laka -lantas tersebut sudah ditangani pihak Polsek Sawoo dan Unit laka lantas Polres Ponorogo guna diselidiki secara pasti sebab terjadinya kecelakaan hebat tersebut.(warok)