Reses, Sartono Hutomo Hari Ini Kunjungi Tiga Lokasi di Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Dalam rangka reses, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat asal Dapil Jatim VII (Ponorogo, Pacitan, Magetan, Ngawi, dan Trenggalek) hari ini, Sabtu (04/03) melakukan kunjungan kerja di kabupaten Ponorogo.

Tiga desa di Pononorogo yaitu desa Maguan kecamaran Sambit, desa Nglesan kecamatan Sambit, dan desa Ngumpul kecamatan Balong Ponorogo menjadi agenda kunjungan reses dari Anggota DPR RI Komisi VI (Perdagangan, Perindustrian, Investasi, Koperasi, UKM & BUMN, Standarisasi Nasional) ini.

Pantauan kotareyognews.net, dalam kunjungan di desa Maguan, Sartono Hutomo malakukan giat serah terima bantuan PKBL dari  PT Waskita Karya berupa sarana kesenian Reyog kepada Pokdarwis Singo Taruno Joyo dukuh Krajan desa setempat.

Dilanjutkan lawatanya di desa Nglewan, Sartono Hutomo menghadiri acara Launching Seni Budaya Gajah "Ngudi Budhoyo" desa Nglesan bertempat di rumah Warsito. Dan terakhir Sartono bersama tim Sartono Dulur dewe mengunjungi  desa Ngumpul dengan agenda Launching Kesenian Reyog Ki Ageng Selo dan Gajah Puspo Dento di kediaman Kades Vudi Santoso. (warok)