Samsung Galaxy S8 Segera Diluncurkan, Ini Penampakanya

Copyright: Sindonews.com

SOUL (kotarehognews.net) - Pabrikan Samsung dipastikan bakal meluncurkan ponsel canggihnya Galaxy S8 pada 29 Maret mendatang di New York. Berbagi bocoran dari penampakan gambar ataupun spesifiksi pun semakin menjamur di internet.

Sebagaimana dilansir autotekno.sindonews.com dari CNET, Jumat (3/3/2017), baru-baru ini Evan Blass
pria yang biasa membocorkan informasi berbagai perangkat baru telah membocorkan penampakan Galaxy S8.

Pria tersebut mengunggah wujud dari Galxy S8.
Dari tampilan gambar, dapat terlihat bila perangkat tersebut memiliki desain yang begitu ramping dengan lengkungan layar seperti yang ada pada generasi sebelumnya. Selain itu, terdapat pula fitur tab yang terdapat pada sisi kanan perangkat.

Sedangkan sebelah kirinya tersedia tombol pengaturan volume dan kunci. Namun yang menarik, kabarnya Samsung tidaxakan meyediakan tombol home pada Galaxy S8.

Bocoran lainnya, Galaxy S8 akan menggunakan platform Android Nougat dan prosesor Snapdragon 835, chip yang hemat energi Qualcomm dan RAM sebesar 4GB. Spesifikasi tersebut diklaim mampu meningkatkan efisiensi energi yang merupakan hal penting. Juga baterai berdaya 3.000 mAh (milliampere hours).

Adapun Galaxy S8 dikabarkan akan dibanderol dengan harga 680 poundsterling atau setara Rp11,4 juta (estimasi kurs Rp16.772 per pondsterling) untuk model 5,8 inch dan harga 770 poundsterling atau Rp12,9 juta untuk model 6,2 inch.(warok)

Baca sumber: Sindonews.com