Sarang Narkoba Tambakbayan Ponorogo Digrebek Polisi

PONOROGO (kotareyognews.net) - Jajaran Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Ponorogo, Selasa (14/3) sekitar pukul 16.00 WIB berhasil menangkap 2 orang tersangka karena memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika golongan I bukan tanaman jenis Sabu.

Kedua tersangka ditangkap di rumah Agus Supriyadi warga Jalan Subokastowo No.8, Keluaran Tambakbayan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, modus Operandi kedua tersangka adalah membeli, menerima dan atau memiliki, menyimpan  menguasai atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman (Sabu).

Mereka adalah  CSP (40 th) warga Jalan Musi No.06, Keluar Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun dan memiliki alamat lain di Desa Awar, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk. Sedangkan tersangka kedua adalah BW (41 th) warga Dukuh Purwosari, Desa Purwosari, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Madiun.

"Kedua orang tersangka saat ini dilakukan penahanan di Rutan Polres Ponorogo. Barang bukti berupa beberapa handphone, sabu dan alat isap kami sita dan amankan di Mapolres Ponorogo," papar AKP Sudarmanto.

Atas perbuatanya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UURI No. 35 tahun 2009 tentang UU Narkotika.

"Barang bukti serbuk kita kirim ke Labfor Cabang Surabaya dan kami kembangkan untuk mencari dan menemukan pelaku lain yang terkait," tegasnya. (warok)