Sstttt..!! Ada Artis Cantik Dian Marsanda Di Gunung Beruk Minggu Ini

PONOROGO (kotareyognews.net) - Tampaknya desa Karangpatihan, kecamatan Balong, kabupaten Ponorogo terus bangkit dan mengembangkan potensi wisata yang mereka miliki. Bersama Pokdarwis Karangpatihan Bangkit dan dukungan seluruh elemen masyarakat Karangpatihan mereka telah mempersiapkan lokasi wisata baru di sekitar Gunung Beruk.

Lokasi wisata "Prasasti Cinta". Itulah lokasi baru di Gunung beruk yang akan di launching pada, Minggu (12/03/2017) mendatang. Tak tanggung-tanggung, dalam peresian Wisata baru  tersebut akan didatangkan sederetan artis terkenal dari Jawa Timur.

"Hari minggu ini kita akan resmikan lokasi wisata baru kita yaitu "Prasasti Cinta". Prasasti cinta adalah wahana wisata dimana penginjung bisa mengukir momen liburanya bersama keluarga, maupun pasangan. Dalam peresmian nanti kita akan datangkan sederet artis kondang Jawa Timur untuk menghibur pengunjung," teramg Kades Eko Mulyadi.

Menurutnya, peresmian akan digelar pukul 08.00 sampai selesai pada hari Minggu mendatang. Setelah itu pengunjung juga bisa menyaksikan hiburan live musik.

"Kita datangkan artis top Jawa Timur, ada Dian Marshanda, Sarah brilian, Candy afriska. Ada juga pelawak kocak Jo klitik, Isabella Agustino dan beberapa artis lainya," papar Eko.