Update Galaxy S6 dan S6 Edge Nougat Mulai Muncul di Eropa

TEKNO (kotareyognews.net) - Jika Anda telah menunggu dengan napas tertahan untuk Samsung memenuhi janjinya untuk meng - upgrade seri Galaxy S6 untuk Android 7.0, Anda dapat berhenti menunggu.

Asumsi Anda memiliki salah satu dari GSM model terkunci dari S6 dan S6 Edge, yang menurut situs teknologi Jerman Giga.de, pengguna di Eropa mulai melihat update Nougat dikirim ke ponsel mereka, dimulai dengan setidaknya satu pemilik S6 Edge di Swiss dan melanjutkan di komentar.

Itu berarti bahwa daratan Eropa dan Inggris mungkin melihat update dalam waktu dekat, dengan penundaan biasa untuk lokalisasi dan server peluncuran.

Menurut teks pembaruan diposting ke situs, pemilik S6 dan S6 Edge dapat mengharapkan antarmuka tweak pengguna. Perbaikan pemberitahuan, baik kinerja multi-window (mungkin masih menggunakan implementasi Samsung adat dan bukan versi AOSP), dan penggunaan disk yang lebih efisien.

Pembaruan itu sendiri beratnya di sekitar 1.35GB, meskipun itu mungkin berubah sedikit berdasarkan model telepon dan lokasi. Update di lokasi yang lebih di seluruh dunia harus mengikuti selama beberapa minggu ke depan.

Varian Amerika dan ponsel lain yang disesuaikan dengan operator cenderung tertinggal oleh setidaknya satu bulan, berkat persyaratan pengujian tambahan dan lebih pack-in aplikasi proprietary. Kami akan di lookout untuk update nanti Galaxy Note 5 dan S6 Ujung + model juga. (")

Baca sumber: Androidpolice