Bayern Munchen Kewalahan Jamu Real Madrid dengan 10 Pemain


LIGA CHAMPIONS (kotareyognews.net) - Pada lanjutan Liga Chanpions musim ini, Bayern Munchen menjamu Real Madrid di Allianz Arena, Kamis 13/04) dini hari waktu Indonesia.

Kedua Team baik Bayern Munchen dan Real Madrid terlihat tampil cemerlang di ajang Liga Champions ini. Mereka yang sama-sama menyandang status runner up pada fase grup, baik Bayern maupun Madrid tampil sangat agresif di fase knockout.

Sebelumnya, Bayern berhasil mempecundangi wakil Inggris, Arsenal dengan agregat 10-2. Sementara Madrid sukses menghajar wakil Italia, Napoli dengan agregat 6-2. Untuk itu ada ekspektasi yang besar pada pertandingan yang digelar di markas Bayern ini.

Pertemuan ini merupakan kali kedua Bayern dan Madrid bertemu musim ini. Sebelumnya kedua tim ini bertemu di ajang turnamen pra musim bertajuk ICC 2016, di mana anak asuh Zinedine Zidane itu berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Sedangkan pertemuan terakhir kedua tim ini di ajang Liga Champions terjadi pada tiga tahun yang lalu.

Sementara itu, pantauan kotareyognewa.net dari lapangan hijau, di awal babak pertama Bayend Munchen berhasil mengoyak gawang Real Madrid hingga scor babak pertama Bayern Munchen 1:0 Real Madrid.

Namun scor tersebut dii awal babak ke-2, berhasil dikejar oleh Real Madrid hingga menyamakan kedudukan. Bahkan setelah satu pemain Munchen diganjar kartu merah oleh Wasit, The Real justru menambah 1 goal.

Hingga berita ini diturunkan, kedudukan sementara Bayern Munchen 1 : 2 Real Madrid. (warok)