Dayakan Ponorogo Semakin Mencekam, Lebih dari 21 Dentuman Hari Ini

Copyright facebook ICWP
PONOROGO (kotareyognews.net) - Kondisi di wilayah Ponorogo barat, tepatnya di dukuh Watu Agung, desa Dayakan yang merupakan titik lokasi tanah gerak semakin mencekam. Pasalnya, sejak malam hari hingga siang hari, Senin (10/04/2017) sedikitnya sudah terdengar sebanyak 21 dentuman.

Hal tersebut disampaikan oleh admin Info Cepat Wilayah Ponorogo (ICWP) berdasarkan laporan dari tim di Posko Siaga ICWP di desa Dayakan.

"Update Dayakan, Badegan,.. 21 dentuman suara terdengar sejak semalam,"ujarnya.

Menurut pemilik akun Anas ini, jumlah warga yang mengungsi sejumlah 293 orang. Jumlah pengungsi tersebut merupakan jumlah yang sudah ada. Lantaran situasi semakin menghawatirkan, jumlah pengungsi bertambah sekitar 70 orang.

"Sejak semalam tadi jumlah pengungsi telah bertambah 70 warga. Sementara kegiatan di posko masih normal, semoga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,"katanya.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, saat ini para relawan terus berjaga di posko masing masing. Bahkan sebagian bantuan bagi para pengungsi mulai berdatangan. (warok)