Hari Ini Satu Korban Longsor Banaran Ditemukan Tim SAR Dalam Kondisi Patah Kedua Paha

PONOROGO (kotareyognews.net) - Hari ke-9, pasca longsor banaran, Pulung Ponorogo, tim SAR gabungan kembali menemukan satu jasad korban meninggal diantara reruntuhan material longsor, Minggu (09/04) siang.

Korban longsor yang ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB ini diangkat oleh tim SAR dari sektor A. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dan dalam kondisi patah kedua paha dan luka cukup parah di bagian kepala sehingga jasad korban sulit dikenali.

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, korban berhasil ditemukan oleh tim SAR di sektor A sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah diketemukan, korban langsung dibawa ke RSUD dr. Harjono Ponorogo guna dilakukan identifikasi.

"Saat ini korban sedang dalam pemeriksaan tim DVI Polda Jatim. Indentitas korban sendiri saat ini belum bisa diketahui. Korban saat ditemukan memakai kaos oblong warna biru dan celana panjang berwarna coklat,"terangnya.

Diketahui, proses pencarian korban longsor di desa Banaran, kecamatan Pulung, kabupaten Ponorogo telah memasuki hari ke - 9 pasca longsor dan hari ke-8 proses pencarian korban, sejumlah  4 jenazah dari 28 jenazah sudah berhasil dievakuasi tim SAR.

Dua korban berhasil dievakuasi dihari pertama pencarian korban, satu korban ditemukan pada hari kedua dan satu korban ditemukan di hari ke 8. Total korban yang dinyatakan masih terkubur sebanyak 24 orang (warok)