Juara Umum Tunas Muda Cup 2017, PSHW Cabang Ponorogo Gelar Tasyukuran

Ketua Cabang PSHW Ponorogo, pengurus undangan
dari Polres Ponorogo dan para atlet berprestasi
PONOROGO (kotareyognews.net) - Kerja keras dari atlet Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda (PSH-TM) Winongo cabang Ponorogo dalam Tunas Muda CUP tahun 2017 di Madiun menjadi kebanggan tersendiri. Pasalnya, apa yang menjadi tekat mereka untuk meraih prestasi dengan berlatih secara maksimal membuahkan hasil.

Guna mensyukuri apa yang telah diraih oleh para atlet PSH - TM Winongo cabang Ponorogo ini, keluarga besar PSHW cabang kabupaten Ponorogo menggelar acara tasyakuran di sekertariat Cabang PSHW,  jalan Anjasmoro 59 Ponorogo. Acara tersebut juga dihadiri oleh ketua Cabang PSH - TM Winongo Ponorogo Langen Triono, tamu undangan dari Polres Ponorogo yang diwakili Kabagren Kompol Eko Condro, sejumlah pengurus harian, perwakilan dari tiap pengurus ranting dan para atlet.

Menurut Ketua Cabang Langen Triono, acara tersebut merupakan wujud syukur dari keluarga besar PSH - TM Winongo cabang Ponorogo karena telah meraih juara umum dalam pertandingan Tunas Muda CUP tahun 2017 di GOR Wilis Madiun. Dia berharap kepada seluruh atlet agar tidak berbesar hati, karena masih banyak yang harus diraih oleh para atlet PSHW cabang Ponorogo kedepan.

"Saya sendiri selaku ketua cabang merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh kontingen asal Ponorogo. Namun janganlah terlalu berbangga, karena masih banyak didepan sana yang harus kita raih,"tandasnya.

Sementara itu, dalam acara tasyakuran PSH - TM Winongo cabang Ponorogo ini digelar sujud sukur dan doa bersama. Mereka mendoakan para sesepuh atau Pendiri PSH - TM Winongo Ki Ngabei Suro Diwiryo, RMS Djimad Suwarno, dan para saudara PSHW yang telah meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Eko Condro memberikan hadiah berupa penghargaan kepada para atlet yang telah berprestasi.

Diketahui, dalam Tunas Muda CUP (TMC) yang di gelar di Gor Wilis Madiun kontingen dari PSHW Ponorogo berhasil meraih juara unum. Diantara mereka yang berprestasi adalah di kelas C putra Aris meraih juara 1, klas C putri juara 1 atas nama Maundri Milenia, klas E putra juara 1 atas nama Bayu, klas B juara 2 atas nama  Aji, klas B putri juara 2 atas nama Umi Haning, klas E putra juara 2 atas nama Oky David, klas B puta juara 3 atas nama Sultan. (warok)