Lagi, Satu Korban Longsor Ponorogo, Ditemukan Hari Ini

Jenazah Nadi di posko usai ditemukan tim SAR
PONOROGO (kotareyognews.net) - Setelah penemuan dua korban longsor yaitu Katemi (70) dan Iwan (30) pada proses pencarian korban bencana longsor Ponorogo, hari ini tim SAR gabungan TNI, Polri, Basarnas, BPBD, Dinsos Tagana, Pemkab, Relawan dan Perhutani dipimpin Kepala BPBD Ponorogo Sumani, hari ini menemukan 1 Jenazah korban bernama Nadi (48).

"Hari ini kita melakukan pencarian lagi dan berhasil menemukan jasad Nadi sekitar pukul 13.30 WIB. Jasad Nadi ditemukan di sektor C bersama sepeda motor. Korban langsung kita bawa ke forensik untuk identifikasi dan kita serahkan kepada keluarganya,"terang Sumani.

Lebih lanjut Sumani menjelaskan bahwa pihaknya mendapat keluhan dari tim yaitu alat berat, selang yang panjang untuk air penyemprotan, keamanan dan penonton. Selain itu pihaknya juga kesulita terkait medan dan cuaca sehingga proses pencarian belum bisa maksimal.

"Pukul 16.00 WIB, kita suda tarik alat berat dari lokasi pencarian karena hujan turun. Hal itu untuk mengantisipasi keselamatan dari Tim,"jelasnya.

Diketahui, hingga hari ini, Senin (03/04), korban longsor desa Banaran berhasil ditemukan sejumlah 3 orang. Ketiganya adalah warga RT: 03, RW: 01 dukuh Tangkil, desa Banaran. (warok)