Reses I tahun 2017, Anggota DPRD Jatim Hj. Ninik Sulistyaningsih Serap Aspirasi Warga Ponorogo dan Magetan

Hj. Ninik Sulistyaningsih serap aspirasi warga
Kunti Bungkal
PONOROGO (kotareyognews.net) - Masa reses 1 tahun 2017 ini tak mau disia-siakan oleh Anggota DPRD Jawa Timur,  Hj. Ninik Sulistyaningsih, SE. Anggota Dewan dari Fraksi Partai Demokrat asal Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jatim (Ponorogo, Magetan, Pacitan, Ngawi dan Trenggalek) ini mengunjungi sejumlah titik di Kabupaten Ponorogo dan Magetan untuk menyerap aspirasi dari warga sekaligus meninjau beberapa Program yang dia kawal.

Seperti kunjungan di Desa Kunti, kecamatan Bungkal, kabupaten Ponorogo pada, Selasa (04/04/2016) lalu. Anggota komisi B DPRD Jatim ini meninjau program saluran air yang telah dikerjakan di Desa tersebut. Selain itu dia juga meninjau Bantuan Combainvaster di Desa Carat Kauman dan Talut badan jalan di Desa Karanglokidul Jambon.

Pantauan Media Mataraman, kedatangan Sekretaris Partai Demokrat Jatim di Desa Kunti kecamatan Bungkal, disambut dengan kesenian Reyog Singo Wijoyo dan atraksi Drum Band dari TK Aisiyah desa Kunti. Kemudian didampingi Kepala Desa Kunti Supriono, pengurus Kelompok Masyarakat (Pokmas) Berkah Abadi, rombongan meninjau program irigasi yang telah selesai pengerjaanya dan dilanjutkan menyapa warga guna serap aspirasi.

Meninjau program Drainase yang telah dikerjakan
"Saya sangat mengapresiasi kekompakan warga desa Kunti terutama Pokmas Berkah Abadi yang telah menyelesaikan program dengan cukup baik. Saya juga salut dengan semangat para seniman Reyog Singo Wijoyo yang dengan penuh semangat melestarikan kesenian kebanggan Ponorogo serta putra putri dari TK Aisiyah Desa kunti dengan Drum Bandnya. Mari kita jaga kerukunan dan kekompakan demi suksesnya pembanguna Desa Kunti,"tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Kunti Supriono mewakili warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hj. Ninik Sulistyaningsih, atas kehadiranya di Desa Kunti dalam rangka reses tahun ini. Dia berharap ada banyak program lagi yang bisa dibawa demi kemajuan Desa Kunti.

Kompak Bersama seniman reyog Singo Wijoyo
"Kami berharap banyak program yang bisa masuk demi kemajuan desa Kunti. Termasuk program Bantuan Keuangan Daerah (BKD) agar bisa terserap di desa Kunti,"arapnya.

Menanggapi, semua aspirasi dari warga Desa Kunti  tersebut Hj. Ninik Sulistyaningsih mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha agar apa yang menjadi aspirasi warga bisa terealisasi.

"Kami tidak bisa janji, namun akan tetap memperjuangkan segala aspirasi warga di Jatim. Semoga apa yang menjadi aspirasi warga ini bisa tereaisasi,"pungkasnya.

Diketahui, dalam rangka Reses tahun ini Hj. Ninik Sulistyaningsih serap aspirasi warga dan meninjau program di 5 lokasi di wilayah Kabupaten Ponorogo, dan 1 lokasi di kabupaten Magetan yang dimulai dengan menyapa warga Wringinanom kecamatan Sambit,  Desa Kunti kecamatan Bungkal, Paringan Jenangan, Karanglo Kidul, Carat Kauman. Sedangkan di Kabupaten Magetan Anggota Fraksi Pertai Demokrat DPRD Jatim ini menyerap aspirasi warga di Ponpes Darussalam desa Kinandang Magetan. (warok)